20 Oktober 2008

TIPS N TRIK

Pada halaman ini saya akan memberikan sedikit tips n trik bagi anda yang sudah jadi member PTC (Paid To Click).
  • Jangan gunakan koneksi internet menggunakan kartu CDMA "SMART" karena smart hanya memberi satu IP address yang sama untuk semua pelanggan dan anda akan dianggap cheating (make multiple account) oleh website PTC dan account anda akan dihapus.
  • Untuk yang menggunakan koneksi internet dengan kecepatan rendah atau terbentur masalah quota yang terbatas, baik yang time base maupun yang volume base, dapat diantisipasi dengan cara sebagai berikut (menggunakan browser Mozilla Firefox):
  1. Pilih menu Tools lalu Options lalu pada tab content, pilihan "load Images automaticaly" jangan dicentang.
  2. Klik "exception" disebelah load images automaticaly, pada isian "address of website" isikan alamat website PTC yang anda ikuti, klik allow, close dan OK.
  3. Install add-ons "ABP" (adblock plus) dari Mozilla.
  4. Apabila ada iklan yang menampilkan video flash, klik tab "Block" pada ujung tampilan video flash kemudian klik "Add Filter".
  5. Setelah halaman iklan terbuka, apabila baris bagian atas tempat countdown timer sudah muncul tapi materi iklan belum muncul, anda dapat mengklik tombol "X" (stop) pada browser, maka iklan yang akan ditampilkan tidak akan muncul, dan countdown timer langsung menhitung mudur. Anda cuma perlu menunggu timer sampai 0 kemudian baru menutup halaman iklan tersebut.
  6. Apabila setelah timer menunjukan 0, anda masih diminta untuk mengklik code tertentu yang benar, anda dapat mengkliknya sesuai yang diminta. Apabila setelah code diklik halaman iklan langsung menuju ke website iklan yang bersangkutan, anda juga bisa langsung menutupnya tanpa harus menunggu sampai terhubung ke website tersebut.
  7. Tidak semua PTC dapat diberlakukan cara no. 5-6.
  8. Semuanya ini bertujuan untuk menghemat waktu dan volume quota yang terbatas.
Selamat Mencoba. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: